DESPICABLE ME, Steal the moon !

20:54

Batoy, batoy, ditoy, ditoy, muamuammuamua, uuuniicoooorn ...

Buat yang udah nonton film Despicable Me pasti udah ga asing sama dialog diatas tadi. Mungkin beberapa dari kalian ada yang sedikit cengengesan atau tertawa terbahak-bahak ngedenger dialog kaya gitu. Okay, dialog kaya gini gw jamin cuma bisa ditemuin di film ini.
Langsung review ya. Film ini diawali dari hilangnya piramid di mesir yang ternyata dicuri oleh seorang penjahat bernama victor. Dia adalah seorang anak dari pemilik bank of evil. Bank ini mendanai penjahat-penjahat diseluruh dunia.
Awalnya, semua orang menyangka bahwa yang mencuri piramid adalah Gru. Seorang berperawakan tinggi besar dengan kaki yang kecil. Mungkin pake skinny jeans, tapi yang jelas kakinya lebih kecil dari idungnya sendiri. Gru adalah pencuri profesional yang udah dikenal sama publik. Ia sudah mencuri layar besar di strait times, patung liberty dan menara eiffel.
Takut popularitasnya menurun, gru meminta kepada semua antek-anteknya (makhluk paling lucu yang gw tonton) agar memuluskan rencananya untuk mencuri ... BULAN !. Untuk membuat sebuah roket yang membawanya ke bulan, gru butuh dana yang tidak sedikit. Maka, ia memutuskan meminjam kepada bank.


Jalan yang ia lalui memang tidak mulus, pihak bank menolak keinginan gru karena ia tidak punya alat yang bisa mengecilkan sesuatu. Hingga akhirnya ia mengadopsi tiga anak perempuan dari sebuah panti asuhan agar rencananya lancar. Namun, apa yang ia bayangkan tidak sebagaimana mestinya.
Gru yang awalnya seorang yang keras dan menyebalkan, diubahnya menjadi seorang ayah yang penuh kasih sayang dan pengertian. At least, film ini bikin kita ketawa terbahak-bahak tapi bisa langsung nurunin mood dan bikin lo terisak.
Hahaha, yang jelas recomended lah !

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts