BISMA KARISMA ADIKNYA ASKA ROCKET ROCKERS?

13:54





Isu ini berkembang dari mulut saya, #loh. Awalnya, saya agak janggal ketika menyaksikan video Rocket Rockers yang berjudul Hari ini Untukmu, terselip lagu milik SM*SH yang berjudul I heart you. Entah bagaimana, tapi saya merasa bahwa Aska sedemikian menghayati lagu tersebut.
Setelah youtube walking, saya yang merasa kepo, mulailah ngecek timeline @bismakarisma dan @askaRockers. Ada beberapa twit yang menurut saya cukup potensial untuk dibawa kesini. Check this out.
Aska yang tengah
Bisma Karisma





Saya sih no offense sama mereka. Saya bahkan iri, bagaimana tidak, kakaknya seorang front-man band disegani di Bandung, Bismanya sendiri sudah menjelma sebagai big-man setelah famous di SM*SH. Meskipun memiliki 'haters' yang lebih banyak, bukan itu yang ingin saya petik dari Bisma, tapi, kesungguhannya untuk bisa lebih baik dari kakaknya.
Lalu, ayah saya, siapanya Bisma dan Aska? Ya sudahlah, Sukses terus Aska dan Bisma :D
Ayah saya yang kiri. Saya kanan.



You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts