Macam Gaya Harry One Direction

08:46

Pernah mendengar nama One Direction? Ya, sekumpulan anak muda tampan dari Inggris Raya ini sempat merajai tangga musik di berbagai penjuru dunia. Kelima anak muda tersebut adalah Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson. Kelimanya selalu menjadi buah bibir terutama di kalangan fans One Direction.

Salah satu yang menonjol dari One Direction adalah Harry Styles. Bersama Zyan Malik, ia menjadi pemilik akun dengan pengikut terbanyak di jejaring sosial Twitter. Dibandingkan dengan personil lainnya, Harry terbilang kontroversial karena kerap berganti-ganti pasangan. Pria bernama lengkap Harry Edward Styles ini masuk ke dalam 25 pria terseksi versi majalah Glamour.

Sesuai dengan nama belakangnya “Styles”, Harry merupakan personil yang gemar memperhatikan penampilannya. Tidak heran jika ia kerap muncul di sampul majalah fashion. Masih versi majalah Glamour, Harry masuk ke dalam 10 besar pria berpenampilan menarik.

Sejumlah fans turut berdandan dengan busana mirip Harry. Tak heran Harry menjadi salah satu indikator berbusana bagi anak muda saat ini. Berikut ini sejumlah busana yang kerap dikenakan Harry.


Jaket ”hemp” 

Jaket Hemp yang kerap dikenakan Harry
Harry kerap mengenakan jaket berbahan hemp atau rami. Jaket jenis ini memang tidak diproduksi di Indonesia karena adanya regulasi pelarangan pemanfaatan tanaman cannabis dan turunannya. Namun, jaket dengan model serupa berbahan katun banyak ditemukan di Indonesia. Perpaduan jaket dan blazer ini biasa terlihat di sejumlah mal di Tanah Air dan dapat dimiliki dengan kisaran harga Rp 300 ribu–Rp 800 ribu. Sementara itu, jaket berbahan hemp bisa mencapai 1.800 dollar AS.


Kemeja flanel
Harry seperti halnya personil lain sering menggunakan kemeja yang dikancingkan hingga leher. Gaya ini sering terlihat oleh sejumlah anak muda masa kini. Selain harga kemeja yang cukup murah, gaya ini terkesan lebih simpel, tetapi tetap elegan. Kemeja seperti ini dapat diperoleh dengan harga Rp 200 ribu-Rp 400 ribu. Jika ingin kemeja yang sama dengan Harry, Anda harus merogoh kocek hingga 220 dollar AS.


Blazer
Busana ini menjadi busana ”wajib” bagi seluruh punggawa One Direction. Rata-rata blazer yang dikenakan mencapai 145 dollar AS.

Jaket sport
Jaket sport menjadi suatu hal yang semakin mudah ditemui dikenakan oleh anak muda. Hal ini seiring dengan makin masifnya jumlah pengguna jersey klub sepak bola sehingga jaket sport menjadi pelengkap. Demikian juga saat Harry mengenakan jaket sport ketika menghadiri peluncuran album One Direction beberapa waktu lalu. Jaket seperti ini dibanderol 70 dollar AS.


”Jumper”/Sweter

Meski tidak setebal jaket, sweter dapat menjadi busana ampuh untuk menghadapi cuaca dingin. Harry juga sering mengenakan sweter sebagai aksesori. Sweter Harry dibanderol 148 dollar AS.



”Beanie” 

Dengan rambut bergelombang, Harry biasa mengenakan beanie atau penutup kepala. Beanie yang biasa digunakan mulai dari yang berwarna-warni hingga yang simpel. Penggunaan beanie ini juga dulu sempat dipopulerkan oleh grup band Jamrud awal tahun 2000 lalu. Beanie yang biasa digunakan Harry dibanderol 17 dollar AS.










”Headphones” 





Sebagai seorang penampil, Harry juga biasa menggunakan headphones terutama ketika sedang berada di perjalanan. Macam-macam headphones yang digunakan Harry bisa mencapai 199 dollar AS.









 
  


Jaket tebal/parka

Adanya empat musim di Eropa mengharuskan Harry memiliki jaket tebal dengan aksesori bulu halus di bagian leher. Di Indonesia dengan cuaca yang dingin seperti di Bandung membuat sejumlah anak muda turut mengenakan jaket tebal. Selain menghangatkan tubuh, jaket ini bisa difungsikan sebagai mode terkini. Jaket yang dikenakan Harry seharga 350 dollar AS. [FVA]



*Seperti dimuat dalam Kompas Klasika Jabar
**Semua foto milik onedfashion.tumblr.com

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts