(REVIEW) RM UJI NYALI

12:21




Salah satu tempat makan di Bandung dengan konsep unik adalah RM Uji Nyali. Dengan memadukan menu-menu bernama aneh—bro maneh kudu nyobaan susu kunti siah--dan simulator uji nyali, tempat makan ini menjadi salah satu yang diburu oleh para pecinta kuliner di Bandung, khususnya untuk mereka yang ingin merasakan sensasi baru.


Menunya cukup variatif dengan empat menu besar yang mencakup aneka stik, ayam, pasta, dan nasi/mie goreng. Untuk minuman RM Uji Nyali menyiapkan milkshake, teh, dan aneka minuman bernama aneh lainnya—ai menu bernama genderuwo aneh teu? Aneh kan?.
Range harga yang ditawarkan cukup murah, untuk makanan besar dimulai dari 15 ribu hingga 35 ribu. Sementara minuman paling mahal hanya 15 ribu.
RM Uji Nyali berada di pinggir Jalan Laswi No. 15—heueuh lah mun di tengah jalan mah engke katabrak mobil. Lokasinya cukup sulit diidentifikasi karena tempat makan ini tidak menyediakan petunjuk berupa banner dan semacamnya. Hanya saja, jika Anda melihat sebuah rumah dengan garasi yang dipenuhi kursi dan gambar seram, coba saja masuk dulu. Jika Anda melihat tiga buah kuburan bersemayam di halaman rumah, berarti tempat tersebut adalah RM Uji Nyali.
Pada saat itu, saya memesan milkshake coklat, milkshake oreo, teh manis jumbo, kentang dan nugget, serta nasi goreng massal. Jumlah yang harus dibayarkan adalah 61 ribu namun karena saya membawa kartu mahasiswa saya mendapat diskon sebesar 25% dan hanya membayar 45 ribu saja. Murah kan?
Pengunjung dapat pula mencoba wahana simulator uji nyali. Menurut si Aa kasir nya sih ada sekitar empat kamar yang nantinya bisa diisi hingga empat orang. Jika Anda berbelanja dengan total 150 ribu, maka wahana ini gratis untuk dua orang. Sementara jika kurang, Anda bisa membayar 10 ribu perorang untuk dapat mencoba wahana ini.
Masih menurut si Aa-nya, nanti si hantu bisa hanya sekadar lewat, atau bahkan mendekat hingga 1 meter. Ketika ditanya bagaimana jika kami ingin menyerah, dia Cuma bilang: teriak aja.
 Saya sebenarnya ingin sekali mencoba wahana tersebut tapi karena kondisi perut yang tidak memungkinkan, saya pikir lain kali saja lah.
Wadul ketang, padahal mah pas ditawaran urang rada kasieunan euy. Lain nanaon,  ningali mantan maneh ge urang mah murungkud komo ningali jurig.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Asik nih ... eh ada detail Uji Nyali Cafe ada disini Juga http://selerakita.info/restaurants/uji-nyali-cafe

    ReplyDelete

Popular Posts