HOUSE OF FREEDOM !

15:09

You, ooh you, every single thing you do, I’m so proud of you, that’s so you ..
Sudah lama sekali rasanya tidak mendengarkan lagu ini. Pertama kali saya diperdengarkan lagu ini oleh orang ke tiga di karang taruna (Wakil 2). Bukan pembahasan lagu ini sih, tapi lagu ini membuat saya terawang-awang ke masa keaktifan karang taruna di RT ini. Saat itu, kami tengah menonton layar tancep (it’s real), film yang diputar saat itu adalah, anjing, POCONG. Kami, para pejabat di karang taruna memang amat sangat very phobia pisan sama yang namanya POCONG!.
Memalukan memang, tapi begitulah kenyataan sebenarnya. Akhirnya, kami memutuskan untuk pulang, kembali ke rumah Pak Ketua yang dijadikan sekretariat bersama. Banyak kejadian konyol yang membuat kami benar-benar melupakan film pocong yang tengah diputar tadi. Di tempat ini, kami melepaskan semua perasaan kami keluar dan menyebarkannya keseluruh anggota.
Dulu, kami anggota karang taruna biasanya rapat atau sekedar makan siang di tempat ini. Dengan udunan yang hanya dua ribu rupiah, kami bisa menikmati masakan sang koki yang merangkap sebagai ketua. Di tempat ini, sudah tidak terhitung jutaan air mata yang menetes. Air mata haru, tangisan yang biasanya memecah malam.
Tempat ini pula menjadi tempat paling ceria di dunia. Kami datang untuk bersenang-senang. Itulah salah satu alasan mengapa saya masih bertahan meski kesibukan terus melanda. Tempat ini menjadi saksi kebuntuan pikiran dan kesuksesan sebuah acara. Tempat ini menjadi saksi segalanya :D.
Setidaknya, ketika kami semua mati, rumah ini kan menjadi saksi. Saksi bisu akan sebuah kenangan yang tak semu. Menjadi tempat ziarah ketika ingin membuka kenangan yang terindah.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts