Panduan Sebelum Memilih Film

19:39


Beberapa hari kebelakang, setelah mulai dicabutnya pajak film impor-sebenarnya tidak berpengaruh, saya mulai menikmati film-film yang masih tayang di bioskop. Namun, dari beberapa film itu, hampir 80 persennya adalah film yang berbau horor. Ya, mungkin terinfluence oleh film-film nasional yang mondar-mandir di bioskop.
Tentu, akan menjadi sulit ketika film yang diputar , ternyata bukan film mainstream. Contohnya, ketika saya cek film 'The Last exorcism', ternyata resmi dikeluarkan tahun 2010. Jauh sekali kan dengan saat ini. Review-review mutlak dilakukan. Namun, kebanyakan review hanya berbahasa inggris, yang bahasa Indonesia kebanyakan hanyacopas dari sumbernya langsung (21 Cineplex). Nah, sebenarnya banyak beberapa blog yang mereview film dengan bahasa Indonesia, tapi sangat sulit ditemukan. Kenapa? karena biasanya google.com agak anti dengan situs berbentuk blog. ya sudahlah, berikut beberapa situs yang saya sarankan Anda untuk membacanya.

At The Movies
amiratthemovies.wordpress.com


Ini adalah situs favorit saya, selain karena tulisannya yang enak dibaca, juga konten yang ada di dalamnya juga benar-benar membantu ketika menonton film. Sang penulis agaknya mengetahui benar apa itu hollywood. Sehingga apa yang ditulisnya memiliki latar belakang yang baik. Saya sendiri terkagum dengan kemampuan analisisnya yang benar-benar tepat. Contohnya, ketika ia merekomendasikan film ini layak untuk ditonton, atau hanya cocok untuk dibeli dvd bajakannya saja. Sejauh ini, situs ini selalu memberikan saya referensi yang benar-benar mujarab. Silahkan mencoba.

Si Gila Horor
sigilahoror.com

Untuk Anda penikmat film horor, ada baiknya untuk membaca review disini. Hampir sama dengan situs yang pertama, penulis blog ini seakan mengetahui latar belakan luar dalam hollywood. Saya sih membayangkan dia menonton film sejak masih kecil  karena film-film jaman dulu, ia begitu cakap mereviewnya. Bentuk situs yang menarik, akan membuat Anda betah di sini.

dua saja deh yang bisa saya garansi. Masih banyak sih situs lainnya, tapi saya rasa, dua ini saja sudah cukup ko.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts