RAFAEL SM*SH: PESONAMU MEMUDAR

20:41


Pasti Anda sudah pernah melihat perform Seven Man As Seven Heroes atau yang sering disebut SM*SH (baca: semes) itu. Boyband asal Bandung ini awalnya hanya beranggotakan 6 orang. Personil terbarnya yakni Rafael, baru direkrut beberapa bulan kebelakang. Rafael tergabung di grup band Colafloat. Band ini, meski baru meluncurkan beberapa lagu, tapi sudah membuat saya jatuh cinta karenanya, terutama suara sang vokalis. Kini setelah kepindahannya ke SM*SH, Colafloat masih jalan dengan merekrut personil baru tentunya. Saya tidak akan mempermasalahkan soal personil barunya ini, tapi bagaimana kelanjutan Rafael selanjutnya.
Rafael bisa dikatakan salah satu frontman di SM*SH, terlebih dengan wajah oriental dan aktingnya di CInta Cenat-Cenut. tapi bagi saya, pesona Rafael tellah begitu menurun. entah karena ia masuk SM*SH atau bagaimana, yang jelas, saya masih menikmati performanya di Colafloat. Berikut beberapa video yang saya ambil dari Youtube saat Rafael masih manggung bersama Colafloat.







You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts