MUSIK INDONESIA NAN BERGEJOLAK

08:50




Semenjak hadirnya program semacam Dahsyat, Inbox, dll, membuat jantung musik Indonesia seolah berdegup kencang. Banyak manajemen musik yang melihat hal ini sebagai kesempatan emas untuk mendapatkan keuntungan yang instan. Apa hasilnya? Ya, tidak jauh seperti hijau daun, angkasa, dan saudara-saudaranya, asal membuat band, keluarkan single, buat video klip, tayang, buat RBT, perlahan-lahan tenggelam, lalu mati.
Dulu, saya pernah memposting tentang band yang entah masih punya hubungan atau tidak dengan Ginny Weasley, ya, mereka adalah The Potters. Goblog!. Pertama kali saya tahu konsep band ini. Seperti yang sudah saya tulis di atas. Materi lagu, melayu, milih vokalis ganteng, lagu cuma sebatang. Lalu, menghilang. Bukankah ini hal buruk yang tak pantas ditiru?.
Lalu, kemunculan sang anak emas bernama boyband. Dimulai dengan SM*SH sejak setahun lalu, kini entah sudah berapa banyak boyband lahir dan bermunculan. Dengan memanfaatkan program-program seperti Inbox dll, seolah hal apapun bisa saja terjadi di negeri ini.
Lantas, mau pilih yang mana?

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts