Ayam Labbaik Warung Lobak

11:11


Anda sering melihat Fried Chicken seharga 3.500? Mungkin Anda bisa saja curiga kenapa ada ayam dengan harga semurah itu. Anda juga bisa dibuat kecewa karena tampilannya yang besar, namun tak ada dagingnya.
Salah satu franchise fastfood lokal ‘Labbaik’ hadir di beberapa daerah. Selain merek ini, ada juga yang sejenis misalnya ‘OFC’, dan ‘AFC’. Harga dari ayam yang ditawarkan tidak murah, namun tidak terlampau mahal. Di Labbaik, harga yang ditawarkan berkisar 6.000 untuk sayap dan 7.500 untuk dada. Ragukah dengan harga sebesar ini?
Meski terlampau jauh dengan harga fried chicken lokal, namun gerai fastfood ini selalu diminati. Selain karena tokonya yang dibuat menyerupai franchise internasional, juga karena pembuatannya yang higienis. Pembeli dapat melihat langsung penggorengan ayam di sini.
Rasa dari ayam ini juga mirip dengan fastfood internasional. Ayam yang diberikan juga dengan ukuran besar. Cukup jauh bila dibandingkan FC seharga 3.500. Kulitnya tidak sekadar krispi, namun juga memiliki rasa. Setiap merek memang memiliki rasa yang berbeda, namun untuk kualitas ayam boleh diadu dengan merek internasional.

Ayam Labbaik Warung Lobak
Harga: 6000 – 7500
Lokasi: Jalan Warung Lobak. Setelah pertigaan.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts