Es Tsunami Mang Donal

11:08


Semenjak buka hingga hampir lebih dari satu dekade lalu, RM Mang Donal memang selalu berkembang. Dulu, kursi untuk makan hanya tersedia beberapa baris saja, lokasi pun lebih mirip gudang ketimbang tempat makan. Mang Donal terkenal dengan buburnya yang khas karena rasanya yang gurih dan taburan ayam yang istimewa.
Kini, RM Mang Donal mulai berbenah. Kipas dipasang di atap, 4 LCD Tv, Proyektor, tempat lesehan, mushala, tempat parkir, semua terlihat begitu cantik ketimbang saat dulu dibuka. Nah, ada satu menu yang berusia cukup tua selain bubur. Ia adalah: Es Tsunami.
Kalau diperhatikan dengan es lain buatan gerai fast food, memang biasa saja, namun namanya yang unik bahkan jauh melebihi dari rasa yang ia ciptakan. Es Tsunami ini terbuat dari es coklat dengan coklat beku ditaburi kacang dan buah strawberi. Rasanya, sama seperti es-es lainnya, sebenarnya. Namun, es ini menjadi ciri khas bagi wilayah Katapang, Kabupaten Bandung, karena pengunjung yang pernah ke sini tentu akan mengenali es ini.
Anda tidak akan dibuat menunggu terlalu lama karena pramusaji yang sigap dan cepat. Nah, ini cocok untuk makan siang Anda, tapi tidak di bulan Ramadhan ya.

Es Tsunami Mang Donal
Harga: 7.500
Lokasi: Jalan Terusan Kopo, Katapang, Kab. Bandung

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts