Pernah Juara dan AKAN JUARA LAGI!

14:00



Pertandingan persahabatan antara Persib ’95 yang menjuarai Liga Indonesia pertama, Sabtu (7/7) sore di Lapangan Tegalega, menyedot ratusan pasang mata untuk menyaksikan tim legenda ini. Terdapat nama Sobur, Yadi Mulyadi, Roy Darwis, Asep Dayat, Soetiono, Yaris Riyadi, Suwita Patha, Asep Somantri, Asep Poni, hingga pelatih Indra Tohir turut hadir. 

Tim ini menjadi juara dua kali beruntun di dua ajang dengan nama yang berbeda, Kompetisi Perserikatan dan Liga Indonesia. Performa tim yang 17 tahun lalu ditakuti itu masih begitu terlihat. Bagaimana seorang Yadi Mulyadi tidak pernah bisa dilewati striker Tim Pra Pon Jabar. Dan efektivitas Suwitha Patha dalam mengontrol lini tengah.

Paling menonjol dari pertandingan ini yaitu Yaris Riyadi. Meski sudah cukup lama meninggalkan sepakbola, namun spiritnya masih lebih baik ketimbang Tim Pra Pon Jabar. Yaris juga mencetak gol pada pertandingan kali ini, padahal posisinya sebagai pemain tengah.

Pada sambutan yang diberikan, Edi Siswadi mengharapkan spirit juara ini dapat terulang oleh Persib di masa kini. Di mana semua orang lupa segalanya ketika Persib juara. Ketika semua pemain mengerahkan semua kemampuan yang ia punya.

Ya, KAMI AKAN JUARA LAGI!





Hancakeun YARIS!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts