Mie Ayam Mas Agus (Ex- Mas Jambrong)

11:04


Berlokasi di samping kantor Bank BNI Soreang, Mie Ayam Mas Agus ini selalu penuh dijejali pengunjung. Entah karena lokasinya yang juga diapit oleh Toserba Samudera, tapi setelah berkali-kali ganti nama, tetap saja diminati.
Tempatnya tidak terlalu besar, hanya 2,5 x 5 meter. Selain Mie Ayam, di sini juga menghadirkan baso sebagai pilihan lainnya. Sebelum berganti nama dan pemilik, Mie Ayam di sini juga terkenal dengan es campurnya yang menggoda.
Terdapat perbedaan karakteristik rasa bila dibandingkan dengan mie ayam lainnya. Jika mie ayam lain sangat pelit untuk memberikan kuah, sehingga terasa begitu kental, lain halnya dengan di sini. Mie ayam dibuat tergenang dengan air dengan suiran daging ayam yang besar-besar. Akan berbeda jika dibandingkan mie ayam lain yang suirannya kecil dan tidak jelas. Terkadang, pembeli malah sulit membedakan mana ayam suir, mana tahu.
Nah, untuk rasa dari mie ayam itu sendiri lebih ke “plain” atau polos. Pengunjung harus menambahkan sendiri saus, kecap, dan sambal ke dalam hidangan mereka. Meski kuahnya tidak begitu istimewa, namun mie yang dimasak dengan pas, membuatnya terasa begitu lembut di lidah. Jangan heran bila pengunjung kerap memesannya lebih dari satu porsi.
Bagi Anda yang tengah berlibur dan melewati Soreang, Mie Ayam ini cocok untuk Anda kunjungi.

Mie Ayam Mas Agus
Harga: 5.000/ porsi
Lokasi: Jalan Raya Soreang Banjaran. Samping BNI Soreang.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts