MENUNGGU ALBUM BARU GLORY OF LOVE

17:34




Salah satu band yang masih mengerjakan album dan sepertinya akan menelurkannya tahun ini, adalah Glory of Love. Band beraliran emo/rock atau apalah, ini baru merils dua lagu yang sedianya akan hadir di album mereka. Lagu pertama berjudul “Rasa Ini Tak Ada Lagi” yang bisa diunduh langsung di purevolume, dan lagu kedua berjudul “Dariku Untukmu” yang sudah dapat direquest di radio-radio. Kedua lagu ini, menurut saya, cukup berbeda dengan lagu-lagu Glory of Love di album sebelumnya. Meski gesekan senar gitar masih begitu gahar, namun tersimpan kelembutan di setiap nada yang mengalun. Apresiasi tinggi, saya berikan untuk video klip “Rasa Ini Tak Ada Lagi” garapan MX Works. Sayangnya, televisi nasional sulit memberi tempat untuk band-band non major untuk nampang di teve. 

Siapa Glory of Love? 



Borizoflove
Herzoflove
Glory of Love berdiri pada 2002. Mereka menggunakan judul lagu New Found Glory, yang kemudian menjadi nama band mereka. “Dengan nama itu, kami mencoba untuk menginterprestasikan arti cinta secara global, karena kami percaya bahwa semua orang membutuhkan cinta,” kata mereka di MySpace. Album pertama mereka keluar tahun 2008 dengan judul “Pembuktian”. Sejumlah lagu di album ini, begitu sering wara-wiri di statsiun radio-radio di Bandung. Belum lagi video klip yang sering tayang di tv-tv lokal. Awal tahun 2010, mereka membuat sebuah E.P . "Face it, deal with it, it's time to...MOVE ON!!!" . Saat itu pula, formasi Glory of Love berubah, dan bertahan hingga saat ini, dengan Ivan sebagai Vokalis, Igo di Gitar, Herly di Bass, dan Boriz di Drum. Di jejaring sosial facebook jumlah “penyuka” band ini mencapai 75.989 (2 Oktober 2011, 4:55 PM). 

Igoflove
ivanoflove
Sementara itu, band ini membuat kejutan dengan menempati peringkat pertama di purevolume untuk band dengan lagu yang paling sering di dengarkan. Hebatnya, prestasi ini bukan ruang lingkup Indonesia, atau genre tertentu, tapi worldwide dan all genre. Penikmat musik mereka sendiri tergabung dalam “Glory Family”. Untuk yang ingin berinteraksi dengan band ini, bisa memfollow twitternya di @glory_of_love. Admin twitter mereka biasanya sering menanggapi setiap mention yang masuk loh :) Melihat sejumlah prestasi yang diraih, album baru Glory of Love, memang layak untuk segera di tunggu. Dan yang pasti, jangan beli bajakan, jangan download, support your local band. 

download lagu "rasa ini tak ada lagi"

dengerin "Dariku Untukmu"

Oya, saking kerennya, saya sempat membuat dua buah cover yang direkam pada lagu "Rasa Ini Tak Ada Lagi". Cover pertama, sudah saya posting beberapa bulan lalu, ini cover kedua, lebih terang dan lebih parah :p




You Might Also Like

2 komentar

  1. Esok kan datang ��
    Ni band kualitas musiknya Lebih dari bagus
    Lirik, syair nya bikin nyangkut. di kepala

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanx bro! ada yg baru nih hehe
      https://www.youtube.com/watch?v=YZOkvrMgl9Q

      Delete

Popular Posts