MENGAPA??

14:30

Ada beberapa lagu yang membuat saya berfikir. Salah satu diantaranya adalah lagu yang dinyanyikan Ebiet G. Ade yang berjudul “Lagu untuk sebuah nama” saya langsung terenyuh ketika mendengarkan nada dan lirik yang didendangkan. Teman-teman bisa menyimpulkannya sendiri, berikut liriknya:


Lagu Untuk Sebuah Nama

Mengapa jiwaku mesti bergetar
Sedang musik pun manis kudengar
Mungkin karena kulihat lagi lentik bulu matamu
Bibirmu dan rambutmu yang kau biarkan
Jatuh bergerai di keningmu
Makin mengajakku terpana, kau goreskan gita cinta

Mengapa aku mesti duduk disini
Sedang kau tepat di depanku
Mestinya aku berdiri berjalan kedepanmu
Kusapa, dan ku nikmati wajahmu
Atau ku isyaratkan cinta
Tapi semua tak kulakukan
Kata orang cinta mesti berkorban

Mengapa dadaku mesti berguncang
Bila ku sebutkan namamu
Sedang kau diciptakan bukanlah untukku
Itu pasti, tapi aku tak mau peduli
Sebab cinta bukan mesti bersatu
Biar ku tunggui bayangmu
Dan kusandarkan harapanku

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts