Tentang Gelembung (buble :D)

21:40


You’re every song, and I sing along, ‘cause you’re my everything …

Sepenggal lagu Michael Buble merubah saya menjadi gelembung (bubble) yang berputar diantara keheningan di malam dingin ini. Sebelum mengunduh dari youtube, saya tidak tahu bagaimana sosok orang ini sebenarnya. Hingga akhirnya … waw I really love what he do, but I’m not GAY! Hahaha.
Saat melihat teknik bernyanyinya begitu jelas bahwa ia memiliki skill yang luar biasa. Meskipun sekilas, agak mirip Afghan. Penguasaan panggung dan interaksi dengan penonton, patut diacungi jempol. Suaranya sama sekali tidak berubah ketika mic yang ia pegang digoncang, bahkan diputar-putar.
Everything adalah lagu kedua yang saya kagumi dari beberapa lagu Michael Buble yang saya miliki. Suaranya terdengar berat namun berkarakter. Itulah yang menjadi panutan saya dalam bernyanyi. Biarpun suara saya terdengar seperti tikus menjerit kepanasan (cempreng, b.sunda), tapi ‘gak jelek-jelek amat ko :D, ya satu level di bawah om Buble lah.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts